Daerah

Bupati Jeneponto Pastikan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Tonro Kassi Tertangani dengan Baik

×

Bupati Jeneponto Pastikan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Tonro Kassi Tertangani dengan Baik

Sebarkan artikel ini
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyapa salah satu korban angin puting beliung di Tonro Kassi Tamalatea

JENEPONTO-Para korban bencana angin puting beliung di lingkungan Kassi, Kelurahan Tonro Kassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Dikunjungi oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Ia pun menyempatkan meninjau posko bencana BPBD dan mengunjungi rumah warga yang terkena angin puting beliung untuk menyapa, berdialog sekaligus memberikan dukungan ke warga korban bencana, Kamis (10/3/2022).

Click Here

Tak hanya itu, Bupati Pun memberikan secara simbolis bantuan sembako, Obat obatan dan Family Kit ke perwakilan keluarga.

Kesempatan itu, Iksan Iskandar menyampaikan, ingin memastikan korban bencana angin puting beliung tertangani dengan baik di posko.

“Allhamdulillah dengan semangat kebersamaan dan keterlibatan banyak pihak kebutuhan warga berupa makanan siap saji, obat-obatan, air bersih dan lain-lain dapat diberikan,” ucap Bupati Jeneponto Itu.

Ia pun berharap kondisi segera membaik, dan pemerintah bersama relawan akan bergerak cepat melakukan perbaikan infrastruktur sehingga warga terdampak bisa kembali hidup seperti biasanya.

Diketahui, sebanyak 41 rumah mengalami kerusakan sedang sampai berat. yang rata-rata bangunan berjenis semi permanen atau rumah panggung. (Firmansyah).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d