Daerah

Ahmad Daeng Tonang Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Purnawirawan Iptu Karma Madja

×

Ahmad Daeng Tonang Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Purnawirawan Iptu Karma Madja

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Innalilahi wa Inna Ilaihi Rajium, Segalanya berasal dari Allah SWT dan Kepadanya juga semuanya akan di Kembalikan, Purnawirawan Polisi Iptu Karma Madja menghembuskan nafas terakhir pagi tadi karena sakit yang di deritanya, Rabu (23/2/2022).

H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) CEO Daeng Group dan Pendiri Ponpes Darul Aman Lengkese atau yang akrab disapa ADT menyampaikan belasungkawa mendalam atas meninggalnya Karma Madja.

Click Here

Atas nama pribadi dan keluarga turut berduka cita atas wafatnya Purnawirawan Polisi Iptu Karma Madja” kata H. Ahmad Daeng Tonang kepada wartawan, Rabu 23 Pebruari 2022.

ADT juga mendoakan almarhum husnul khatimah. mendapatkan magfirah (ampunan) dan dan diterima semua Amal kebaikannya baik selama beliau Mengabdi saat menjadi Polisi dan juga setelah Pensiun, Amin.

Begitu juga dengan semua keluarga yang ditinggalkan wabilkhusus Istri dan Anak anaknya agar sabar menghadapi cobaan yang setiap mahluk yang bernyawah akan mengalaminya, ujar ADT.

Almarhum Karma Madja diketahui meninggalkan seorang Istri dan 5 orang Anak, lokasi pemakamannya masih masih dibicarakan pihak keluarga. (Mail)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d