Scroll untuk baca artikel
DaerahPolitik

DPC Partai PPP Kota Cilegon Meraih Kemenangan di Tahun 2024

×

DPC Partai PPP Kota Cilegon Meraih Kemenangan di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

CILEGON- DPC Partai PPP Kota Cilegon melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se Kota Cilegon untuk meraih kemenangan di Tahun 2024 di Hotel Sarikuring Kota Cilegon Banten, Rabu (16/02/2022).

“H. Badri Usuludin, SH Ketua DPW Partai PPP Provinsi Banten didepan para awak media mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman insan pers bahwa hari ini DPC Partai PPP Kota Cilegon telah melaksanakan kegiatan Musancab sesuai apa yang saya harapkan serta apresiasi saya, dengan suksesnya Musancab ini merupakan satu gambaran di tahun 2024 DPC Partai PPP Kota Cilegon pasti akan menjadi pemenang.

Click Here

Sebagai manusia saya sadar dimana kita tidak boleh mendahulukan kehendak yang kuasa tapi sepanjang kita berikhtiar untuk bagaimana caranya PPP Kota Cilegon meraih kemenangan dengan pola membangun sinergi kepada alim ulama, berkomunikasi dengan seluruh masyarakat dan menghadiri setiap kali even-even masyarakat, jadi dengan dasar itulah bentuk ikhtiar kita untuk meraih kepercayaan masyarakat Cilegon agar di tahun 2024 meraih kemenangan,” ujar Ketua DPW PPP Banten.

“H. Sahruji, SH, juga turut menyampaikan untuk hari ini menandakan bahwa kami sudah menyusun struktur organisasi PPP Kota Cilegon dan ini akan kami lakukan verifikasi bakal calon yang berkualitas dan memiliki nilai jual.

Dalam tahapan-tahapan yang kita lakukan oleh PPP Kota Cilegon itu akan menjadi sesuatu gambaran teman-teman dimana target kita masuk lima besar dan itu bagi saya kecil, tapi saya berharap selain lima besar bagaimana kita bisa masuk dalam unsur pimpinan itu target utama saya,” pungkas Ketua DPC PPP Kota Cilegon.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d