DaerahHuKrim

Sat Brimob Polda Sultra Kompi 1 Batalyon C Pelopor Gelar Baksos

×

Sat Brimob Polda Sultra Kompi 1 Batalyon C Pelopor Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini

KOLAKA UTARA-Dalam menyambut HUT Brimob ke -76 Sat Brimob Polda Sultra Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang berada di Totallang Kolaka Utara (Kolut) gelar baksos dengan cara bagi sembako, kerja bakti dan Renovasi rumah warga yang tidak layak huni.

Selain Brimob terlihat sibuk dengan Latihan dan tugas yg berintensitas tinggi tapi di hari HUT Brimob yang ke – 76 ini, satuan Brimob Polda Sultra Kompi 1 Batalyon C Pelopor di Desa Totallang, Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara yang di pimpin langsung Komandan Kompi IPTU Zaenal Abidin SH, melaksanakan Bhakti sosial dalam rangka HUT Brimob yang ke – 76 dengan memberikan Sembako kepada masyarakat yang berdampak Covid – 19 , dengan santun dan berwibawa. Hingga Renovasi Rumah Warga yang tidak layak huni.

Click Here

Komandan kompi 1 Batalyon C Pelopor, IPTU Zaenal Abidin SH mengatakan, kami menyalurkan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kepedulian Sat Brimob Kolut menyalurkan Bansos kepada masyarakat yang berdampak Covid – 19 di laksanakan setiap Bulannya dan saat ini bersamaan HUT Brimob yang Ke – 76,”. Ungkapnya

Personil Sat Brimob Polda Sultra di Totallang Kolut mengantar langsung ke rumah warga di Desa Totallang dan Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua hingga Kecamatan lainnya yang kebetulan Personil tinggal di Kecamatan Wawo dan Rante angin. Ungkap IPTU Zaenal Abidin dengan dua balak di pundak ini.

“Sembakonya berupa, Beras, Telur, Indomi, Minyak goreng dan bahan dapur lainnya,”. Ungkapnya

Selain Sembako ini disalurkan di beberapa tempat , kami juga mengadakan kerja bakti serta merenovasi rumah milik Mariang seorang janda yang hidup di gubuk bekas kandang kambing yang berada di Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua dan alhamdulillah, rumah warga sebelumnya dari atap rumbia digantikan atap seng, dan dinding papan yang keropos termakan usia terganti dengan papan yang baru, termaksud rangka Rumah yang terganti dengan balok yang baru,
hingga pengerjaan lantai yang dulunya lantai tanah kini sudah disemen, ungkapnya.

“Sat Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Kolaka Utara, mengucapkan selamat HUT Brimob Polri ke – 75 dengan semangat Jiwa Ragaku demi Kemanusiaan,”

Tak lupa juga saya pribadi mengucapkan Banyak terima Kasih Kepada Personil Sat Brimob Polda Sultra di Kolut yang giat membantu warga dengan ikhlas dan tulus serta bermasyarakat, ungkapnya.

(Gugun)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d