DaerahHuKrim

Nelayan di Kolaka Utara di Keroyok dan di Bacok Pakai Parang hingga Kritis di RS

×

Nelayan di Kolaka Utara di Keroyok dan di Bacok Pakai Parang hingga Kritis di RS

Sebarkan artikel ini

KOLAKA UTARA- Kejadian pengeroyokan dan Penganiayaan berat di Desa Latowu Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara mengakibatkan korban, Amiruddin alias Wahyu hingga saat ini masih kritis.

Sehingga korban yang merupakan nelayan, di rujuk ke Rumah Sakit (RS) Ja’far Harun Lasusua  untuk mendapatkan perawatan medis.

Click Here

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, konologis kejadian, awalnya sekitar pukul 19.30 Wita korban lelaki, Amiruddin sedang berada di rumahnya di Desa Latowu, Kecamatan Batu putih Kabupaten Kolut, Rabu malam (03/11/2021).

Kemudian tiba-tiba dari depan rumah korban banyak massa yang datang sekitar 30 orang yang berteriak memanggil nama korban.

Setelah itu, Amiruddin keluar rumah dan massa yang datang langsung melakukan pengeroyokan dan Penganiayaan dengan cara memarangi korban dengan menggunakan senjata tajam, kemudian korban melarikan diri kebelakang rumahnya.

Sehingga korban mengalami luka-luka, seperti robek pada kepala bagian atas, robek pada telinga sebelah kirih, robek pada bagian leher belakang, luka memar pada bagian mata kanan.

Diketahui, penyebab awal terjadinya pengeroyokan karena Sengketa tanah yang berada di Desa Latowu, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara.

Hingga saat ini pihak Polsek Batu Putih dan Polres Lasusua belum berhasil di konfirmasi.

(Gugun)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d