DaerahHuKrim

Peringati HUT Polantas ke 66 Tahun, Satlantas Polres Jeneponto Gelar Bakti Sosial

×

Peringati HUT Polantas ke 66 Tahun, Satlantas Polres Jeneponto Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO — Puluhan personel Polantas yang bertugas di Polres Jeneponto menggelar bakti sosial (baksos) dengan membersihkan fasilitas umum di masjid Agung Jeneponto.

Kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 66 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang.

Click Here

Kasat lantas Polres Jeneponto AKP Syaharuddin saat ditemui di pelatatan masjid Jumat (17/9/2021) mengatakan, yang dilaksanakan ini adalah rangkaian dari seluruh kegiatan dalam memperingati hari jadi Polantas yang ke 66 tahun ini.

“Baksos kali ini sasarannya adalah masjid, nah kita laksanakan di masjid besar (Agung). Dan ini adalah salahsatu dari rangkaian seluruh kegiatan memperingati hari jadi Polisi Lalulintas (Polantas) ke 66,” kata Kasat Lantas AKP Syaharuddin di sela-sela Baksos Masjid Agung, Jumat. (17/9/2021).

Dikatakannya, Satlantas Polres Jeneponto telah menjadwalkan sejumlah kegiatan, salah satunya kegiatan bakti sosial.

“Melalui baksos ini kita harapkan lingkungan masjid sebagai tempat ibadah terlihat bersih dan nyaman untuk jamaah,” sebutnya.

Bahkan, pihaknya juga melakukan penyemprotan bagian dalam masjid, sehingga jamaah yang melaksanakan ibadah di masjid benar-benar bebas dari wabah COVID-19.

“Kita (Polantas) sebagai penggerak pelopor revolusi mental di ruang publik harus bisa memberi contoh dan memotivasi masyarakat agar ikut peduli dengan kebersihan lingkungan,” tutup Syaharuddin.

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d