Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Komsos Membahas Keamanan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Komsos Membahas Keamanan

Sebarkan artikel ini

CILEGON– Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Pemerintah (Appem) menghadari kegiatan KB dan membahas keamanan di Kelurahan Kotasari dan Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Kamis (02/09/2021).

Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada Babinsa Kelurahan Kotasari dan Babinsa Kelurahan Rawa Arum Babinsa Kelurahan Rawa Arum mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Pemerintah menghadiri kegiatan KB dan membahas keamanan di masing-masing Kelurahan, ungkap Mayor Moch Jaini.

Click Here

Dimana Babinsa Kelurahan Kotasari yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menguraikan untuk mengadakan Komsos bersama Aparatur Pemerintah dan masyarakat dalam rangka menghadiri kegiatan KB Kes Lintas Sektoral bertempat di Kantor Kelurahan Kotasari, papar Babinsa Serma Nizar H.

Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Rawa Arum juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak sama mengadakan Komsos bersama Aparatur Pemerintah Kelurahan tentang pembahasan keamanan dan kebersihan lingkungan, pungkas Babinsa Serma Jumadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d