Advertorial

Pentingnya Kearsipan, Tim Pansus DPRD Babel terus Lakukan Penguatan dan Pemantapan

×

Pentingnya Kearsipan, Tim Pansus DPRD Babel terus Lakukan Penguatan dan Pemantapan

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG-Tim Pansus DPRD Babel terus melakukan penguatan dan pemantapan pentingnya penyelenggaraan kearsipan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sebelum diparipurnakan menjadi produk hukum yang berbentuk Peraturan Daerah.

Arsip menjadi instrumen penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, pasalnya. Arsip tidak hanya sekedar informasi bersifat administratif saja, namun arsip mempunyai nilai kebuktian yang kuat dalam keberlangsungan kehidupan.

Click Here

Pentingnya pengelolaan arsip yang baik bagi keberlangsungan kehidupan di setiap lembaga pemerintahan daerah.

Kembali, Tim Panitia khusus (Pansus) Penyelenggaraan Kearsipan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang dikomandoi Ringgit Kecubung, Wakil Ketua Pansus Susi, beserta anggota Pansus Antara lain, Firmansyah Levi, Johansen Tumanggor, Adet Mastur, Toni Purnama dan Zarkani. Dan didampingi Sekretaris DPRD Babel M Haris AR, AP.

Melaksanakan rapat bersama dengan Kepala dinas kearsipan dan Perpustakaan Bangka Belitung, Rakhmadi, didampingi beberapa orang arsiparis dan Biro Hukum Bangka Belitung, membahas rancangan Peraturan daerah (Ranperda) tentan adg penyelenggaraan kearsipan yang berisi 69 pasal tersebut, di ruang Badan anggaran DPRD Babel, senin (23/08/2021).

(Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d