Daerah

Jelang Tahun Baru, Polres Pandeglang Lakukan Patroli di Pantai Carita

×

Jelang Tahun Baru, Polres Pandeglang Lakukan Patroli di Pantai Carita

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, – Bertempat di Pantai Carita Personel Polres Pandeglang melakukan kegiatan patroli dalam rangka pengamanan Obyek wisata Pantai Carita, Selasa (29/12/20).

Dalam kegiatan patroli pengamanan anggota Polres Pandeglang, dipimpin oleh Kabagops Polres Pandeglang KOMPOL Doharon Siregar S.H.

Click Here

Kabagops Polres Pandeglang menyampaikan, beberapa pesan Kamtibmas kepada para wisatawan, agar wisatawan mematuhi rambu-rambu pantai yang ada apabila melakukan aktivitas berenang dan mematuhi protokol kesehatan.

“Selain itu wisatawan apabila saat berenang gunakan alat keselamatan berupa pelampung dan tidak lupa jangan berkeremun dan tetap menggunakan masker untuk menjaga dari penularan Covid-19,” kata Kabagops.

Patroli ini dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung,” ungkapnya

“Patroli yang dilakukan dalam rangka pengamanan liburan Natal dan Tahun baru, serta memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Pandeglang,” pungkas Doharon.(Andi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d