DaerahSport

Kalahkan Tisel di Laga Final, Tikep Menjadi Juara LDM Trofeo Tiworo Raya

×

Kalahkan Tisel di Laga Final, Tikep Menjadi Juara LDM Trofeo Tiworo Raya

Sebarkan artikel ini
Foto: Tikep Saat Menerima Piala LDM Trofeo. Foto/Dedy

MUNA BARAT-La Ode Daoho Metropolitan Trofeo Usia diatas 40 tahun (LDM Trofeo U +40) sukses dilaksanakan. Kemeriahan dan kehebohan terlihat pada ajang partai final antara tim Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) melawan tim kecamatan Tiworo Selatan (Tisel).

Turnamen yang bersifat ajang silaturahmi bagi warga Tiworo Raya tersebut digelar di lapangan sepak bola Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat. Selasa, (20/20/2020).

Click Here

LDM Trofeo U +40 ini digelar dengan penampilkan tiga jenis pertanding diantaranya lomba Senam New Normal, Bola Gotong untuk ibu-ibu dan sepak bola sebagai pertandingan inti.

La Ode Songko Panatagama sebagai penyelenggara kegiatan mengungkapkan bahwa hal seperti ini sangat perlu untuk dilaksanakan, apalagi untuk usia 40 tahun keatas, mereka juga butuh refreshing dan reunian atas hobi di masa mudanya

“Kegiatan ini juga adalah salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh dan terlihatkan di lapangan mereka bahagia seakan rindu yang terlampiaskan ditengah lapangan. Apalagi para penonton banyak yang histeris karena tawa menikmati tontonan pertandingan para legendaris sepakbola yang ada di Tiworo Raya”, ungkap La Ode Songko Panatagama.

Pria yang sering disapa LSP ini menambahkan bahwa kegiatan semacam ini akan terus digelar setiap tahunnya.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan, tidak kemungkinan kedepannya akan kami laksanakan di Kusambi Raya atau mungkin di Lawa Raya, yang pasti LDM akan terus melakukan hal-hal yang bersifat positif”, imbuhnya.

Diketahui dalam partai final turnamen tersebut, Tim U +40 Tikep berhasil kunci sebagi kampiun (juara) usai mengandaskan tim U +40 Tisel pada babak adu tendangan penalti dengar skor 3-2.

Reporter: Deddy

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d