DaerahPolitik

Anggota DPRD Nabire Serap Aspirasi Warga Kelurahan Kalibobo

×

Anggota DPRD Nabire Serap Aspirasi Warga Kelurahan Kalibobo

Sebarkan artikel ini

NABIRE-Kelompok I DPRD Kabupaten Nabire terdiri dari H. Suyono, Udin Mardin, Akulian Douw, Amandus Pigai, dan Alpius Donei mengadakan hearing bersama masyarakat di kelurahan kalibobo bertempat di pantai menase, Selasa (7/7/2020).

Dalam hearing tersebut H. Suyono selaku Ketua Kelompok I menyampaikan Alhamdulillah hearing kali ini berjalan dengan lancar dan kami telah mengetahui apa-apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat kalibobo.

Click Here

Saat hearing tersebut masyarakat kalibobo menyampaikan beberapa keluhanya seperti abrasi pantai kalibobo,tergenangnya air bahkan banjir saat hujan mulai dari RT 6,RT 9 dan RT 10 dan kemudian persoalan keamanan yang mengganggu ketentraman warga masyarakat kalibobo.

“Kami anggota DPRD Nabire Kelompok I ini akan bekerja apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat kalibobo” Ungkap Suyono.

Lebih lanjut dikatakan Suyono, kami masih tahun pertama untuk turun hearing di kelurahan kalibobo ini, muda-mudahan bisa membawa perubahan apa yang menjadi permasalahan yang ada di kalibobo selama kami di beri amanah 5 tahun di DPRD.

Di tempat yang sama Berto Waromboni warga kalibobo menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Nabire sudah mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat kalibobo.

“Muda-mudahan dengan kunjungan langsung hari ini aspirasi kami bisa di perjuangkan anggota DPRD terutama persoalan banjir, abrasi pantai dan keamanan” harapnya

(Akbar)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d