Daerah

Selain Panen Raya Padi di Jeneponto, Mentan RI Bantu APD Tim Gugus Tugas

×

Selain Panen Raya Padi di Jeneponto, Mentan RI Bantu APD Tim Gugus Tugas

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO— Dalam Kunjungan Kerja Mentri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo ke Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Senin (20/4/2020).

Sebelum panen raya padi Mentan RI melakukan rapat virtual yang bertempat, di rumah jabatan (Rujab) Bupati Jeneponto, sekaligus memberikan Alat Pelindung Diri (APD).

Click Here

Melalui, Plt Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Mustaufiq, mengatakan bahwa Mentri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker bagi tim gugus tugas covid 19 yang diterima langsung oleh Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar,” Kata Mustaufiq.

Mentri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo juga, melakukan rapat terbatas dengan Presiden Joko widodo secara virtual, pasca rapat terbatas (Ratas) dengan istana Syahrul Yasin Limpo menuju, Dusun Palippiri, Desa Kalumpangloe, Kecamatan Arungkeke, untuk panen raya padi dengan luas area mencapai 150 Ha.

Seluruh rangkaian kegiatan SYL di Jeneponto tetap mengedepankan protokol covid 19 dengan tetap melakukan social distancing.

“Bahkan SYL menghimbau pada masyarakat agar tetap menggunakan masker dalam beraktivitas,” Pungkasnya.

(Firman).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d