Daerah

Personil Polsek Sinjai Tengah bersama Koramil 03 Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

×

Personil Polsek Sinjai Tengah bersama Koramil 03 Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Sebarkan artikel ini

SINJAI-Dengan menggunakan mobil pick up dan pengeras suara Bhabinkamtibmas Bripka M.Ridwan Anwar, Brigpol Irsan Idmas, Sertu Tahmil dan Kepala Desa Saotanre A.Sulaeman berkeliling ke setiap Dusun Se-Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai untuk menyampaikan Himbauan ke warga. Minggu ( 29/3/2020).

Meski di guyur hujan, namun kami tetap semangat menyampaikan himbauan penting ini kepada masyarakat. Ini menyangkut keselamatan diri, keluarga dan seluruh masyarakat. Dan kita semua harus mengindahkan dan mematuhi himbauan pemerintah dan warga harus mengambil peran dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona. “Ungkap Bripka M.Ridwan Anwar”

Click Here

Polsek Sinjai Tengah melalui bhabinkamtibmas Bripka M.Ridwan Anwar dan Brigpol Irsan Idmas serta Koramil 03 Sertu Tahmil Berharap agar seluruh lapisan masyarakat melaksanakan apa Yang telah disampaikan oleh pemerintah Demi keselamatan bersama.

Senada dengan hal tersebut , kepala Desa Saotanre Andi Sulaeaman mempertegas kepada warga khusus Desa saotanre untuk mematuhi himbaun pemerintah tersebut .

“Warga Desa Saotanre kiranya melaksanakan himbauan pemerintah Dan tetap di rumah , Dan biarkan kami Yang bertugas menangani covid-19”. Tegasnya .

“Atas nama pemerintah Desa Saotanre kami hanya bisa berusaha Dan berdoa , tapi tanpa kerjasama dengan Masyarakat, pihak kesehatan , Kapolsek Sinjai Tengah, Koramil Sinjai Tengah serta Pemerintah Daerah maka pencegahan covid-19 sulit kami tangani , terutama dari segi fasilitas Yang terbatas .” Tambanhya .

Diketahui , Pemerintah Desa saotanre telah mendirikan posko Desa Siaga covid -19 masing – masing Dusun se-Desa Saotanre yakni di Dusun Lappa , Dusun Saukang , Dusun Haru , Dusun Halimping serta di Dusun Persiapan Barae dengan melakukan tindakan lock down khusus di Desa Saotanre .

(Amrianto)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d