DaerahHuKrim

Antisipasi Virus Corona, Polsek  Bulupoddo Bagikan Masker ke Masyarakat

×

Antisipasi Virus Corona, Polsek  Bulupoddo Bagikan Masker ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SINJAI-Kanit Sabhara Polsek Bulupoddo, Bripka Firman bagikan masker kepada warga untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Sabtu (28/03/20).

Pembagian masker  diberikan kepada warga masyarakat yang hendak mengurus keperluan dimako Polsek Bulupoddo, diketahui Virus Corona, Virus yang menyerang dan merusak sistem pernafasan, saat ini menjadi perhatian dunia karena merupakan virus yang berbahaya bagi kesehatan dan sampai saat ini belum ditemukan vaksin untuk mengatasinya.

Click Here

Kapolsek Bulupoddo, AKP Haeruddin menyampaikan pembagian masker merupakan upaya pencegahan penularan virus Corona di wilayah Kecamatan Bulupoddo.

“Membagikan masker ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polsek Bulupoddo untuk sedapat mungkin mencegah penularan virus Corona.

Walaupun sampai saat belum ada indikasi maupun gejala virus Corona yang menjangkiti masyarakat Kecamatan Bulupoddo namun sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi agar virus Corona tidak menyebar dan menjadi wabah di wilayah Kecamatan Bulupoddo,” ujarnya.

(Amrianto)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d