Daerah

Cegah Virus Corona, Korem 045/Gaya Laksanakan Penyemprotan Cairan Desinfektan

×

Cegah Virus Corona, Korem 045/Gaya Laksanakan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Sebarkan artikel ini

BABEL–Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19), Korem 045/Gaya dan Satuan jajarannya, serentak melaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan di lingkungan Masyarakat yang merupakan wilayah Teritorialnya. Kamis (26/3/2020)

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Korem 045/Gaya dan Jajarannya guna mendukung program pemerintah pusat maupun daerah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Bangka Belitung.

Click Here

Sasaran penyemprotan dengan menggunakan cairan Desinfektan yang merupakan fasilitas umum, diantaranya ; kantor Desa, sekolah, seputaran lingkungan warga yang dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah, pasar, di masing- masing area maupun kelurahan dan tempat umum lainnya.

Kapenrem 045/Gaya Mayor Inf Adi Kurniawan mengatakan, setelah melaksanakan upaya pencegahan di lingkungan sendiri yang sudah lebih dahulu kita lakukan, jajaran Korem 045/Gaya bersama instansi terkait lainnya juga melaksanakan pembersihan fasilitas publik di tempat-tempat umum. Untuk hari ini penyemprotan terbagi menjadi 4 wilayah,  diantaranya di kecamatan sungai selan,  kecamatan Namang,  Kecamatan muntok dan di wilayah Belitung

“Mudah-mudahan dengan keseriusan kita bersama dan setiap warga mau ambil bagian dalam upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona akan segera memberikan dampak positif sehingga kita bisa segera terbebas dari wabah ini,”papar Kapenrem.

(Budi).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d