DaerahHuKrimSport

Jaga Tubuh Tetap Sehat, Polsek Mappakasunggu Gelar Olahraga Bersama

×

Jaga Tubuh Tetap Sehat, Polsek Mappakasunggu Gelar Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Demi menjaga kesehatan badan agar bisa tetap bertugas dilapangan, anggota Polri butuh olahraga rutin. Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.

Itulah yang dilakukan oleh anggota Polsek Mappakasunggu Polres Takalar pagi tadi Jum’at (13/03/2020) dipimpin langsung oleh Kapolsek Mappakasunggu, Iptu M. Natsir, S.Sos, seluruh anggota kecuali yang melaksanakan dinas mengikuti olahraga bersama dihalaman Mapolsek Mappakasunggu.

Click Here

Iptu M. Natsir, S.Sos mengungkapkan, selain bisa menyehatkan badan olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota. “Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa mengompakkan anggota”. Terang Iptu M. Natsir, S.Sos

Meskipun anggota Polsek Mappakasunggu penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. “Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan ”Jelas Iptu M. Natsir, S.Sos.

Sekadar diketahui kegiatan yang diawali dengan olahraga senam bersama dihalaman Mapolsek dan diakhiri dengan berjalan kaki tersebut dilaksanakan rutin setiap hari jum’at, sehingga anggota Polsek Mappakasunggu tetap terjaga kesehatannya.

(Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d