DaerahHuKrim

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Canrego Melayat ke Rumah Duka

×

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Canrego Melayat ke Rumah Duka

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego, Polsek Polongbangkeng Selatan (Polsek), Polres Takalar, Aipda Sulaiman menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warganya yang meninggal dunia di Lingkungan Ciniayo, Kelurahan Canrego, Kecamatan Polonbangkeng Selatan, Kamis (12/03/2020).

Dengan datangnya Bhabinkamtibmas, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat, mensholatkan dan menghadiri pemakaman sesama umat muslim yang meninggal dunia.

Click Here

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas itu pula, sedikit menghibur dan meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dengan memberikan motivasi dan suntikan moril agar bisa lebih tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan dari Allah Swt.

“Almarhumah Mantega Dg. Losi meninggal dunia karena sakit dan kita do’akan semoga arwah almarhumah diterima disisi Allah Swt serta diampuni segala dosa-dosanya dan diberikan tempat yang layak disisi Allah Swt sesuai dengan amal perbuatannya amin,” kata Aipda Sulaiman seraya berdoa.

(Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d