DaerahPolitik

Sariyono Reses di Dapil Tamalatea Bonto ramba, Ini usulan Masyarakat

×

Sariyono Reses di Dapil Tamalatea Bonto ramba, Ini usulan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Sariyono, S.P,  dari Komisi l, Fraksi PKS melakukan reses perdana di Dusun Lantaka, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea Jeneponto, minggu (1/3/2020).

Dalam reses tersebut hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kelompok tani, dan unsur perempuan lainnya serta undangan kurang lebih150 orang turut hadir.

Click Here

Sariyono mengatakan, bahwa apa yang saya lakukan hari ini adalah menjaring aspirasi, menemukan dan menggali harapan dari bapak ibu yang hadir di tempat ini.

Dimana sesunggunya, kami tidak bisa mengada ada didalam penyusunan butir butir kebutuhan masyarakat yang sesungguhnya akan menjadi pokok pokok pikiran kami selaku anggota dewan dalam penganggaran tahun 2021 untuk bisa ditetapkan dalam penyusunan APBD jeneponto tahun yg akan datang.

Dalam reses tersebut muncul berbagai macan usulan dari masyarakat, yaitu pengadaan handtraktor, sumur bor, jalan tani, jalan hotmis dan bibit jagung.

Sariyono, S.p, akhir arahannya mengatakan bahwa setelah kita menyimpulkan seluruh jenis usulan kebutuhan masyarakat ini maka dengan sendirinya akan kami kawal, mudah mudahan bisa tertuang di dalam pokok pokok pikiran dewan dan menjadi bahan dalam penetapan APBD jeneponto tahun anggaran 2021. Tutupnya.

(Iqbal)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d