Daerah

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dampingi Giat Fogging 

×

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dampingi Giat Fogging 

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Berbagai aktivitas dalam memberikan pelayanan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar dijalankan dalam berbagai variasi, seperti yang dilaksanakan oleh Aipda Charlik anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar. Kamis (27/02/20)

Antisipasi potensi wabah penyakit akibat dari genangan air di lokasi pemukiman warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng bersinergi dengan Babinsa Serka Aminullah mengikuti kegiatan Fogging atau pengasapan yang di selenggarakan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Takalar bersama – sama dengan petugas dari Petugas Puskesmas Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Click Here

“Tujuan kegiatan fogging tersebut untuk mencegah menyebarnya penyakit Demam Berdarah, mengingat sekarang sudah masuk musim penghujan banyak genangan air tempat bersarangnya yamuk penyebab DBD,” ungkap Aipda Charlik.

Masih menurut Aiptu Aipda Charlik agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama selalu membersihkan bak air di kamar mandi, menimbun barang bekas atau sampah plastik maupun kaleng yang dapat menampung air hujan, sehingga tidak dapat digunakan untuk sarang nyamuk.

Kapolres Pattallassang, AKP H. Muhammadang membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng yang melaksanakan fogging di desa binaannya.

“Berbagai aktivitas telah dilakukan Polsek Pattallassang dengan memberikan pelayanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,  termasuk kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng yang melakukan Fogging seperti ini, dengan harapan Kelurahan Bajeng terbebas dari penyakit DBD,” pungkas AKP H. Muhammadang.

(Rin)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d