Advertorial

Kader Partai Nasdem Ikut Pendidikan Akademisi Bela Negara di Jakarta

×

Kader Partai Nasdem Ikut Pendidikan Akademisi Bela Negara di Jakarta

Sebarkan artikel ini

BABEL-Seluruh Kader dari Partai Nasdem yang Menduduki Kursi Legislatif diwajibkan untuk mengikuti Pendidikan Akademisi Bela Negara yang diselenggarakan oleh Akademisi Pendidikan Bela Negara di Jakarta, Senin (10/02/2020).

Menurut Ir.Agung Setiawan dari politisi dan sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem juga sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Babel membenarkan bahwa para kader partai Nasdem yang menduduki kursi legislatif dari Partai Nasdem khusunya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sejak tanggal 26 Januari hingga 01 Februari tahun 2020  selama tujuh hari telah melakukan pendidikan legislatif bela negara di akademisi bela negara di Jakarta,”Ujar Ir.Agung Setiawan.

Click Here

“Tujuan pendidikan legislatif di akademisi bela negara itu sendiri adalah yang diikuti oleh dua ratusan lebih di seluruh Indonesia yang di gelar oleh Akademisi Bela Negara, disinilah kami benar-benar di godok bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik, bagaimana kami menjadi seorang pemimpin yang benar-benar memahami daripada arti rakyat sesungguhnya,”Kata Ir.Agung Setiawan  Senin (10/02/2020) saat di temui depan gedung DPRD Babel.

Kemudian juga disinilah tempat-tempat kumpulan dari seluruh kawan-kawan DPRD kabupaten Kota pada angkatan ke lima seluruh Indonesia yang diikuti sebanyak dua ratusan lebih Anggota legislatif partai Nasdem.

“Untuk di Kabupaten dan Kota ada yang sebagian yang ikut pada angkatan ke lima ini, mereka adalah dari Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Barat yang lainnya ikut serta pada angkatan ke enam nantinya.

” Artinya, mereka akan mengikuti pendidikan legislatif yang di gelar oleh Akademik Bela Negara dari Partai Nasdem,” Ucapnya.

Sementara itu, pada angkatan ke lima ini khususnya provinsi Kepulauan Bangka Belitung itu ada lima orang yang tergabung dalam anggota legislatif dari Kabupaten, Kota dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang merupakan dari kader-kader partai Nasdem itu sendiri.

Harapannya semoga dengan kegiatan pendidikan legislatif yang di gelar oleh Akademisi Bela Negara itu dapat memberikan manfaat bagi para kader partai Nasdem kedepannya sehingga menjadi seorang pemimpin yang benar-benar diharapkan oleh masyarakatnya dan bisa menjadi sebagai tujuan utama,” Tutupnya.

(Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d