DaerahEkBis

Keluarga Besar Warkop Poteng Gelar Acara Malam Tahun Baru 2020

×

Keluarga Besar Warkop Poteng Gelar Acara Malam Tahun Baru 2020

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-Warkop Poros tengah (Poteng) yang terletak diantara Kantor Bupati dengan Kantor Inspektorat Kabupaten Takalar, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar.

Sebuah warung kopi (Warkop) yang sangat sederhana ini dimana tempat ini biasa di jadikan tempat beristirahat, berkumpul, membahas tentang profesi pekerjaannya masing masing, terkadang pula tempat nongkrong dengan canda tawa sambil menikmati Kopi Nikmat yang sangat terasa dileher dan membuat hati dan pikiran tenang jika meminumnya.

Click Here

Menurut salah satu penikmat kopi Warkop Poteng, Sukri Daeng Rate menyampaikan bahwa kopi yang disajikan warkop Poteng merupakan Racikan dari Asrin Daeng Mone yang di bantu oleh  Awaluddin Daeng Gassing.

Sekadar diketahui bahwa warkop Poteng ini biasa ditempati nongkrong para Lurah, Kepala Desa, Kepala lingkungan dusun, Kontraktor, Marketing, Pegawai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Takalar, LSM dan Wartawan serta para sahabat wanita yang baik hati.

Dalam malam pergantian tahun baru 2020, Warkop Poteng ini dihibur oleh sebuah music Karaoke, dan beragam makanan yang disajikan, seperti Konro Kuda, Ikan bakar, Pisang goreng, ungkap Sukri, Selasa (31/12) malam.

Lebih lanjut dikatakan Sukri,
Warung Kopi Poteng adalah sebuah contoh kepada semua umat manusia bahwa Kebersamaan yang sejati akan selalu tercipta jika selalu menanamkan rasa saling memahami, saling membantu dan saling menghargai antara yang satu dengan yang lain, ujarnya.

Pemilik Warkop Poteng, Asrin Daeng Mone mengatakan bahwa malam tahun baru adalah malam yang penuh dengan hikmat dan penuh kebahagiaan dan kegembiraan.

“Inilah yang ditunjukkan para teman teman, Sahabat yang biasa nongkrong di warkop Poteng dengan secara bersama-sama berpartisipasi  menyumbang dana untuk persiapan acara menyambut malam Tahun Baru 2020, dengan menanamkan rasa kekompakan, kesetiaan dan kerukunan yang melekat,” kata Asrin Daeng Mone.

“Kami Keluarga Besar Warung Kopi Poteng mengucapkan selamat tahun varu 2020. Semoga kesalahan dan kehilafan kami ditahun-tahun sebelumnya mohon dima’afkan dan semoga kedepannya selalu tetap diberikan kesehatan, dimudahkan Rejeki nya dan lebih baek lagi kedepannya,”. Ucapnya

Reporter : Suherman

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d