Hot NewsHuKrim

Ratusan Masyarakat Nelayan Pesisir Aksi Unjuk Rasa di Depan Gedung DPRD Babel

×

Ratusan Masyarakat Nelayan Pesisir Aksi Unjuk Rasa di Depan Gedung DPRD Babel

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG, SEKILASINDO.COM- Ratusan masyarakat yang tergabung dari aliansi masyarakat Nelayan Pesisir, Mahasiswa dan Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Bangka Belitung (Babel), Senin (30/12/2019).

Berdasarkan pantauan media ini,
terlihat para aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Babel saat ini merasa kecewa dan kesal karena dalam menyampaiakan aspirasi mereka hingga pukul 10.56 wib belum ada perwakilan DPRD Babel yang menemui massa tersebut.

Click Here

Sehingga hampir para unjuk rasa saat itu berusaha masuk kedalam di Gedung DPRD Babel, untuk menemui Pimpinan DPRD Babel , Anggota DPRD Babel maupun Pimpinan Pemprov Babel serta Pejabat yang  lainnya.

Kedatangan para aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Babel, hanya ingin meminta kepada Pimpinan DPRD Babel dan Kepala Daerah Babel untuk menghentikan dengan tegas sesuai perintah undang-undang dan aturan yang berlaku sehingga menjalankan apa yang menjadi keinginan masyarakat, “segera hentikan Aktifitas Pertambangan Timah di Kawasan Laut Babel  yaitu Zero Pertambangan,”. Tegas para unjuk rasa.

Hingga berita ini ditayangkan, dan waktu sekarang pukul 11.10 wib belum satu orang pun dari pejabat nomor satu di Provinsi Bangka Belitung yang berani muncul untuk menghadapi para pengunjuk rasa.

Reporter: Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d