Daerah

Rajiun Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengendalian Pembangunan Semester II Tahun 2019

×

Rajiun Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengendalian Pembangunan Semester II Tahun 2019

Sebarkan artikel ini

Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada saat memimpin rapat koordinasi dan evaluasi. Foto/Sacriel

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), La Ode M Rajiun Tumada, pimpin langsung rapat koordinasi dan evaluasi pengendalian pembangun semester II (dua) tahun 2019 di aula Kantor Bupati Mubar, Kamis (26/12/2019).

Click Here

Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada di dampingi Wabup, Achmad Lamani, Sekda, Staf Ahli, Asisten dua dan Kabag Pembangunan membuka rapat koordinasi dan evaluasi.

Dalam rapat koordinasi dan evalusia tersebut Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada mengabsen satu persatu mulai dari Kepala Dinas, Sekertaris dan Kepala Bidang. Setelah mengabsen dan memangil mereka Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada memberikan pertanyaan kepada mereka.

Pada kegiatan tersebut semua SKPD melakukan persentase di hadapan Bupati, Wabup dan Sekda.

“Rapat koordinasi dan evaluasi hari ini diharapkan semua Kadis dapat berkoordinasi dengan semua bawahannya. Semua harus bekerja sama dan koordinasi, baik Kadis hingga stafnya, agar program kerja berjalan baik, lancar dan sukses,” ujar, Rajiun, Kamis (27/12/2019).

Untuk diketahui bersama rapat koordinasa dan evaluasi Pemda Mubar tersebut di mulai pukul 08.30 sampai 18.00 Wita. Dan di hadiri semua SKPD baik dari Kadis, Sekertaris, Kabid dan bendahara serta seluruh Camat dan Lurah.

Reporter : Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d