DaerahPendidikan

Wisuda Santri BKPRMI Jeneponto, Lahirkan Generasi Gemilang

×

Wisuda Santri BKPRMI Jeneponto, Lahirkan Generasi Gemilang

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-Wisuda Santri Kolaborasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) bersama Wisuda santri Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alqur’an (LPPTKA).

Wisuda santri kali ini sebanyak 369 orang dari 2.026 dengan ikut pula wisuda sebanyak 200 orang peserta Tahfidz Pusat Studi Islam (PSI) di Parangpassamaturkan, Senin (23/12/2019).

Click Here

Bupati Jeneponto, H.Iksan Iskandar dalam sambutanya, mengajak jajaran BKPRMI untuk secara  bersama-sama menjadi kan momentum wisuda santri lebih baik kedepan.

“Kami menantang BKPRMI untuk harus dapat berbuat lebih banyak lagi dengan menjadikan Tahun Baru Islam sebagai momen yang jauh lebih semarak dari peringatan tahun baru lainnya,” ajaknyaH .Iksan Iskandar.

Ditempat yang sama, DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan, Hasid Hasan Palogai, SH., MA,  mengatakan dalam sambutannya, “Wisuda Santri di Kabupaten Jeneponto adalah yang terbesar dan paling meriah yang pernah ada di Sulawesi Selatan,” Jelasnya.

Sedangkan, Ketua Umum DPD BKPRMI Jeneponto, Suardi A.Kahar, sangat berbangga dan berterima kasih kepada segenap panitia pelaksana atas kerja kerasnya dalam mensukseskan kegiatan acara wisuda santri tingkat Kabupaten.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Jeneponto atas perhatian besarnya kepada BKPRMI dan kepada seluruh teman-teman awak media cetak dan media online, kami juga menyampaikan rasa hormat dan bangga kami atas tersebar luasnya publikasi kegiatan momentum BKPRMI ini,”. Ucap Suardi A.Kahar.

Reporter: Firman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d