Pendidikan

Meningkatkan Pengetahuan, Fmipa UM Adakan Pelatihan dan Pembinaan

×

Meningkatkan Pengetahuan, Fmipa UM Adakan Pelatihan dan Pembinaan

Sebarkan artikel ini

MALANG, SEKILASINDO. COM-
Tim pengabdian masyarakat kimia Fmipa UM mengadakan pelatihan dan pembinaan yang meliputi format kepenulisan, tips dan trik pembuatan karya ilmiah serta contoh tema yang berbasis penelitian dan diikuti sebanyak 30 orang, dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB, di Madrasah Tsanawiyah (MTS) 1 Kabupaten Malang. Sabtu (23/11/ 2019) kemarin.

Ketua MGMP MTS se-kabupaten Malang, Suliadi mengatakan merasa senang dengan adanya pelatihan
karya ilmiah dalam meningkatkan pengetahuan serta semangat guru pembina KIR yang nantinya disalurkan pada para siswanya.

Click Here

“Selain itu, kami berterimakasih kepada mas-mas dan mbak-mbak serta para dosen disini karena berkenan menjadikan kami mitra dalam pengabdian masyarakat ini, tentunya banyak manfaat yang kami peroleh dari pelatihan ini”ucap Suliadi

Fawaid Syamsul Arifin salah satu mahasiswa anggota tim pengabdian masyarakat dosen kimia FMIPA berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan guru, seperti proses pembuatan, penulisan, dan pengimplementasian hasil penelitian menjadi sebuah karya ilmiah serta meningkatkan kemampuan guru dalam membina KIR di sekolah. Harap Fawaid Syamsul Arifin.

Sekadar diketahui bahwa kegiatan ini juga menjadi media pembelajaran bagi mahasiswa maupun dosen untuk memgamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

(Deni Ainur Rokhim/Red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d