Politik

Daftar Balon Kada di Partai Golkar dan Demokrat, Rajiun: Saya Siap Membesarkan Partai, Jangan Ragukan Rajiun

×

Daftar Balon Kada di Partai Golkar dan Demokrat, Rajiun: Saya Siap Membesarkan Partai, Jangan Ragukan Rajiun

Sebarkan artikel ini
La Ode M Rajiun Tumada saat mendaftarkan di Kantor Partai Golkar Kabupaten Muna. Foto: Acriel

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Panglima Besar Organisasi Barisan Sowite Bersatu (BSB) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode M Rajiun Tumada di dampingi rombongan BSB dan Masyarakat Pecinta Rajiun (MPR) mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar dan DPD Partai Demokrat Kabupaten Muna.

“Jika saya di percayakan dan di amanahkan oleh Partai Golkar. Saya siap konsisten membesarkan Partai, jangan ragukan Rajiun.” Ujar Rajiun, (10/10/2019).

Click Here

Perlu diketahui, kata Rajiun, dirinya bersama Organisasi BSB pernah membesarkan Partai Golkar pada Tahun 2015. “Saya bersama BSB pernah berjuang membesarkan Partai Golkar di Tahun 2015 kemarin. Jadi, jangan ragukan Rajiun.” Ungkapnya.

Setelah mendaftarkan diri di Kantor DPD Partai Golkar, La Ode M Rajiun Tumada bersama rombongan merapat ke Kantor DPD Partai Demokrat Kabupaten Muna.

La Ode M Rajiun Tumada saat mendaftarkan di Kantor Partai Demokrat Kabupaten Muna. Foto: Acriel

Mantan Kasat Pol PP Sultra ini menyampaikan pernyataan yang sama di depan pengurus Partai DPD Partai Demokrat bahwasanya dirinya akan konsisten membesarkan nama partai jika partai Demokrat Muna memberikan kepercayaan kepadanya. “Jika partai Demokrat memberikan kepercayaan saya sebagai Balon Kada pada Pilkada Muna 2020 nanti. Insya Allah, saya akan berjuang membesarkan partai, jangan ragukan Rajiun.” Tuturnya.

Perlu diketahui bersama, jika La Ode M Rajiun Tumada telah melakukan pendaftaran diri di Partai PDIP, GOLKAR, Demokrat dan hari ini ke Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Muna.

(Acriel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d