Daerah

Wabup Mubar:  Lima Tahun Mubar Berdiri, Jadikan Momen Untuk Refleksi Diri

×

Wabup Mubar:  Lima Tahun Mubar Berdiri, Jadikan Momen Untuk Refleksi Diri

Sebarkan artikel ini
Wabup Mubar, Achmad Lamani

MUNA BARAT,  SEKILASINDO.COM-Tak terasa, di tanggal sembilan oktober besok, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) genap berusia lima Tahun.

Di usia yang boleh dibilang masih seumur jagung, daerah yang dinahkodai La Ode M. Rajiun Tumada dan Achmad Lamani ini lagi gencar-gencarnya membangun berdasarkan visi-misi Pemda Mubar, mulai dari bidang infrastruktur, mutu pendidikan, kesehatan, perekonomian masyarakat, pertanian, perikanan, SDM, dan lain-lain.

Click Here

Pada Apel akbar kemarin, Senin (7/10/2019), Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani menyampaikan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dan juga seluruh stakeholder yang ada di Mubar agar di momen ulang tahun yang ke-5 nanti dijadikan sebagai refleksi diri, apa yang telah diberikan untuk Mubar.

“Kalau kita benar-benar merenungkan, mengilas balik di lima tahun yang lalu, maka dalam diri kita akan terpatri dua hal, yang pertama yakni rasa syukur, karena kalau bukan di Mubar, kita belum tentu bisa saling bertatap muka dan bersama-sama serta mendapat pekerjaan dan juga jabatan, dan yang kedua adalah sebaliknya yakni menyesal karena kita tidak bisa memberikan yang terbaik buat daerah kita tercinta ini, dan hanya menjadi parasit”, Ungkap Achmad Lamani pada peserta apel akbar.

Mantan Sekda Mubar ini juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk menyukseskan rangkaian ulang tahun Mubar yang ke-5.

“Sungguh berdosa kita apabila di upacara Hari Ulang Tahun daerah yang tercinta ini di tanggal sembilan nanti kita tidak bisa hadir, maka dari itu saya mewakili Bupati, La Ode M. Rajiun Tumada untuk memerintahkan dengan tegas kepada seluruh kepala SKPD, Camat, Lurah/Kades untuk mewajibkan anggotanya ikut serta dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Mubar yang ke-5”.

Tak lupa juga Achmad Lamani menghimbau kepada seluruh masyarakat mubar untuk berpartisipasi dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Mubar yang ke-5.

“Jadi ini bukan acara Pemda saja, tetapi acara seluruh masyarakat Mubar. Olehnya itu saya mengajak masyarakat untuk menyukseskan kegiatan ini agar berjalan dengan baik, lancar dan aman”, tutup Achmad Lamani.

(Setiawan)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d