Daerah

Melalui H Agus Mega Jaya JB Bantu Enam Tanki Air bersih

×

Melalui H Agus Mega Jaya JB Bantu Enam Tanki Air bersih

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM– Kemarau panjang melanda bumi Pandeglang warga banyak Keluhkan kekurangan air bersih untuk keperluan sehari-hari, seperti di Kecamatan Sukaresmi banyak sumur milik warga kering.

Melalui H Agus Mega Jaya, Jaya baya (JB) , menyalurkan Enam tangki bantuan air bersih untuk warga Desa Sidamukti, Kabupaten Pandeglang Banten, belum lama ini.

Click Here

M Yusuf, Ketua RT di kampung terusan Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, mengaku terbantu adanya bantuan.

“Sumur saya sudah dua bulan kering, saya dan keluarga susah mendapatkan air seperti untuk minum, untuk cuci piring dan pakaian, alhamdulillah ada dermawan JB melalui H Agus Supriatna memberikan bantuan Air bersih sebanyak enam mobil untuk warga kampung terusan desa Sidamukti, alhamdulillah dengan adanya bantuan tersebut kami sangat terbantu, akunya M Yusuf.

H Agus Mega Jaya mengakui telah membantu masyarakat berupa air bersih. “Sebenarnya bantuan itu dari pak JB melalui saya H Agus Mega Jaya sebanyak enam mobil. Warga butuh bantuan air bersih itu atas adanya informasi dari wartawan sekilasindo. Com. Saya langsung kirim enam mobil, ungkap H Agus Mega Jaya.

(Andi/Ade)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d