Daerah

Umat Islam di kecamatan Sukaresmi Shalat Istisqa Memohon Turun Hujan

×

Umat Islam di kecamatan Sukaresmi Shalat Istisqa Memohon Turun Hujan

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-
Umat Islam di Kecamatan Sukaresmi menggelar Shalat Istisqa, di lapangan sidamukti kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang.

Kekeringan sudah melanda di bumi pandeglang, petani sudah tidak bisa ke sawah, air minum untuk kebutuhan sehari-hari sudah sulit di dapatkan, minggu pagi (29/092019).

Click Here

Sholat istiqo selaku Khotib ustadz Ahmad Uyuni dalam khutbahnya mengatakan” saat ini ujian telah tiba menimpa masyarakat kabupaten Pandeglang khusus nya kecamatan Sukaresmi, mari kita tingkatkan iman dan taqwa.

Manusia harus selalu mendekatkan diri ka Allah. Musibah telah terjadi dimana-mana, maka dari itu kita harus selalu taqorub kpda Allah, agar musibah dapat terhindar dari kita semua. Semoga Allah segera menurunkan hujan yg penuh barokah.

Dalam pelaksanaan sholat istisqa Selaku Imam KH. Ahmad Uyuni, Khotib Ustd. Ahmad Yani, SHI. Doa Munajat KH. Ahmad Junaedi Al-Asfuri.
Hadir antara lain Kanit Polsek Patia, Kades Sidamukti Enjat Sujatma dan tokoh masyarakat.

Salah satu toko masyarakat kecamatan Sukaresmi Ustad H Karnadi Abdullah Ambari berharap “Setelah di adakan Nya sholat istisqa semogah Allah SWT segera menurunkan hujan yang penuh barokah.

Masyarakat sudah banyak yang kekurangan air bersih, ekonomi masyarakat semakin terpuruk jangankan air untuk mengairi sawah air untuk mandi dan minum sulit di dapatkan terutama di perkampungan, tuturnya.

(Ade m)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d