Daerah

Kepala Desa Lembang Loe Gelar Sosialisasi

×

Kepala Desa Lembang Loe Gelar Sosialisasi

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM-
Desa lembang loe, Kecamatan Biring Bulu, Kabupaten Gowa, melakukan sosialisasi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, bidan desa dan ibu-ibu Pkk serta BPD, di Aula Kantor Desa Lembang Loe, Sabtu (28 / 9/2019).

Kegiatan Sosialisasi hari ini sangat dihargai oleh seluruh peserta karena perlu ditambahkan pada dalam perencanaan pembangunan dan program desa selanjutnya.

Click Here

“Kami bersama masyarakat dan perangkat desa menginginkan kegiatan seperti ini terus ditingkatkan” Ungkap syahid selaku ketua BPD.

Ditempat yang sama, kepala desa lembagloe Muh. Yasin, Menambahkan, sangat menginginkan seluruh kader posyandu berperan aktif dan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyrakat.

“Saya mengharapkan kepada para Kader Posyandu agar terus tingkatkan pelayanan, Dan seluruh lapisan masyarakat Lembang Loe untuk terus berkonstribusi aktif dalam membantu pemerintah desa untuk mewujudkan desa Maju yang berdaya saing,” Jelasnya.

Kegiatan Sosialisasi berlansung alot dan sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan aspirasinya yang terjadi selama ini di lapangan termasuk pengadaan Air bersih yang segera mungkin akan di anggarkan oleh kepala desa.

“Kami Juga membutuhkan sarana dan prasarana pustu posyandu yang memadai untuk meningkatkan stunting dan peningkatan kesehatan,” Tutup Bidan Desa.

* (Edwr / Firman).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d