Daerah

Peringati HUT RI Ke 74, Kecamatan Malingping Gelar Berbagai Perlombaan

×

Peringati HUT RI Ke 74, Kecamatan Malingping Gelar Berbagai Perlombaan

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, di Kecamatan Malingping di gelar berbagai lomba kegiatan.

Ketua Panitia PHBN, Yusup saat ditemui wartawan pada Rabu (7/8/2019), mengatakan beberapa perlombaan yang akan di gelar untuk mewarnai penyambutan HUT R1 yang Ke 74 tahun ini seperti perlombaan Melukis dan Mewarnai untuk anak – anak, Lomba Pidato, Lomba Tumpeng, Lomba Busana Batik Lebak, Lomba Mars PKK, Lomba Maraton/Lari 10 Km, Lomba Qasidah, Lomba Burung Kicau, Lomba Gerak Jalan PBB, Pertandingan Tenis Meja, Pertandingan Bulu Tangkis, Pertandingan Bola Voli, Lomba Sepeda Santai, Pertandingan Sepak Bola

Click Here

Dan Bola Basket, yang beberapa hari ini sudah di gelar, Festival Gapura Cinta Negeri, kita juga melibatkan instansi pendidikan dan kesehatan dalam lomba tersebut, seperti Lomba Guru PAUD Berdedikasi, Lomba Sekolah Sehat, Lomba Rumah Sehat, Lomba Bidan Desa Berdedikasi.

“Dan masih ada yang lainnya, kalau gak salah ada 21 perlombaan yang akan di gelar, terakhir di malam 17 Agustus kita adakan Istigotsah bersama,” kata Yusup

Secarah terpisah, PLH Camat Malingping, Abdul Hamid saat ditemui mengatakan, dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Malingping mengadakan berbagai kegiatan, sebagai upaya untuk menjaga danmeningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Menurutnya, tidaklah berlebihan memeriahkan HUT kemerdekaan RI ini.

“Dan tentunya ini merupakan tugas dan kewajiban kita semua sebagai penerus perjuangan bangsa untuk mengisi kemerdekaan ini, dengan terus berusaha mewujudkancita-cita proklamasi, yaitu mencapai masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” pungkasnya.

Diketahui, Kemeriahan untuk mewarnai HUT RI ke 74 di Kecamatan Malingping tersebut sudah diselenggarakan sejak tiga hari kemarin, berbagai perlombaan sudah di laksanakan. **(Usep)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d