Daerah

IPSI Bekerjasama KONI Bangka Selatan Mengadakan Kejurkab

×

IPSI Bekerjasama KONI Bangka Selatan Mengadakan Kejurkab

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN, SEKILASINDO. COM-Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bangka Selatan , bekerjasama dengan KONI Bangka Selatan, mengadakan Kejurkab yang diselengarakan dari tanggal 2 -4 Agustus 2019 di Gedung Nasioanal, Sabtu (3/8).

Dimana kegiatan ini di ikuti 10 Perguruan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan dan 114 peserta putra dan putri dari SD (Usia Dini) , SMP (Pra Remaja) dan SMA (Remaja).

Click Here

“Acara Pembukaan atau buka gelangang yang di buka hari jum’at tanggal 2 agustus kemarin, dibuka langsung oleh Ketua Lembaga Wasit Juri Bangka Selatan, sekaligus Ketua Pertandingan, Beni Susanto , yang penyerahan Golok di berikan Nurul salah satu pelatih Pencak Silat IPSI Bangka Selatan .

Ditempat yang sama Seketaris IPSI Bangka Selatan, Anis Sulistiaji mengatakan tujuan di adakan Kejurkab ini, untuk menimbulkan minat dan bakat masyarakat Bangka Selatan terutama para Pelajar untuk olah raga Pencak Silat .

Seketaris IPSI juga berharap even seperti ini akan berlajut guna menyaring Atlit – Atlit yang berpresatasi di Kabupaten Bangka Selatan, yang nantinya akan di bina oleh IPSI Bangka Selatan dan di biayai oleh KONI Bangka Selatan .

Yang mana nantinya Atlit- Atlit Pelajar ini akan di pantau dan dibina oleh IPSI dan di persiapkan tuk POPDA tahun depan yang mana Bangka Selatan akan menjadi Tuan Rumah POPDA 2020 .(Yadi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d