Uncategorized

Fun Bike 2019, Rajiun: Kita Mubar, Mubar Ok, Mubar Membangun dan Mubar Sehat

×

Fun Bike 2019, Rajiun: Kita Mubar, Mubar Ok, Mubar Membangun dan Mubar Sehat

Sebarkan artikel ini
Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada dan Wabup, Achmad Lamani bersama Seluruh OPD serta Komunitas Robhine Gowes saat mulai strart Fine Bike 2019. Foto : Acriel

MUBAR, SEKILASINDO. COM-Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) mengelar Fun Bike 2019 yakni olahraga sehat dengan bersepeda, Minggu, (28/07/2019).

Kegiatan Fun Bike tersebut di buka langsung Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada di dampingi Wabup, Achmad Lamani dan di ikuti seluruh OPD serta komunitas Robhine Gowes Mubar.

Click Here

Dari pantauan Media SekilasIndo.com, Fun Bike Mubar 2019 di mulai Pukul 07.30 Wita strart di tunggu padi, Kelurahan Tiworo Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) dan finish di Balai Desa Mekar Jaya, Kecamatan TWT.

Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada mengatakan, kegiatan bersepeda kali ini adalah yang pertama kalinya digelar di Mubar.

Dikatakannya, untuk rute Fun Bike hari ini strart dari tugu padi menuju Desa Sukadamai kemudian mengarah ke Desa Langku-langku dan finish di Balai Desa Mekar Jaya, Ungkapnya, Rajiun Minggu (28/07/2019).

“Tujuan Fun Bike adalah mengajak seluruh masyarakat untuk hidup sehat melalui olah raga,” ujarnya.

Lanjut kata Rajiun, selain Fun Bike kegiatan motor trailer akan tetap dilaksanakan. kegiatan motor trail ini sangat penting karena kita dapat melihat dan meninjau langsung wilayah dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat. tuturnya.

Mantan Kasat Pol PP Sultra ini menyampaikan jika Pemda Mubar setiap saat akan melaksanakan kegiatan Fun Bike di tiga wilayah besar yakni Tiworo Raya, Lawa Raya dan Kusambi Raya.

“Jadi minggu depan kita Fun Bike di wilayah Lawa Raya finish di permandian Wakante dan selanjutnya di wilayah Kusambi” Ujarnya.

Bupati Mubar dan Wabup saat bersepeda melintasi Desa Langku-langku Kecamatan Tiworo Tengah. Foto : Acriel

Pada kesempatan tersebut, Rajiun mengumumkan bahwa pada perayaan HUT ke lima Tahun Kabupaten Mubar pada Tanggal sembilan Bulan Oktober nanti Pemda Mubar dan seluruh OPD serta masyarakat akan melaksanakan kegiatan Fun Bike yakni olahraga bersepeda dan jalan santai.

“Hut Mubar ke lima Tahun nanti, kita akan laksanakan olahraga bersepeda dan jalan santai di jalur Ring Road Kota Laworo,” bebernya.

“Kita adalah Mubar, Muna Barat Ok, Muna Barat Membangun dan Muna Barat Sehat,” tutupnya. (Acriel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d