Daerah

Dandim 0431/Babar Hadiri Penutupan Pameran Investasi

×

Dandim 0431/Babar Hadiri Penutupan Pameran Investasi

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT, SEKILASINDO. COM-Dandim 0431/Babar Letkol Arm Bontor Karo Karo S.Si menghadiri acara penutupan Pameran Investasi (Pameran Pembangunan tahun 2019) dengan Tema,”Kita wujudkan Pertumbuhan Ekonomi Yang Komperatif Dan Menyongsong Bangka Barat Hebat 2021″, Jum’at (19/07/2019).

Click Here

Asisten II Gubernur Bangka-Belitung Yanuar, Bupati Bangka-Barat, Wakapolres, Perwakilan Pos Lanal, Para FKPD, Para OPD Kabupaten Babar tampak hadir dikegiatan tersebut.

Bupati  Bangka Barat (Babar), Markus mengatakan Kabupaten Babar tidak bisa berjalan sendiri, untuk mewujudkan yang kita inginkan. Tiga Unsur yang harus saling bersinergi dengan kuat yakni, Pemerintah, Dunia Usaha, dan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para peserta Pameran baik dari Instansi Pemerintah maupun Swasta yang sudah berpartisipasi pada pelaksanaan Pameran Pembangunan dan Investasi Bangka Barat 2019,” semoga dimasa yang akan datang penyelenggaraan Pameran Investasi akan lebih baik lagi dari tahun ini. Ucap Markus

Disela sela pembicaraan Dandim 0431/Babar, Letkol Arm Bontor Karo Karo menyampaikan even pameran ini harus digiatkan menjadi ajang promosi dan bagian penting dalam mengangkat dan percepatan pembangunan Bangka Barat.

Dandim sangat bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat pengunjung pameran dan penyelenggara, karena selama lima hari pelaksanaan kegiatan yang diakhiri tadi malam tidak ada permasalahan dalam bidang keamanan dan sosisal, semua berjalan dgn tertib.

Ini pertanda masyarakat Babar sudah dapat bekerjasama dan saling menjaga ketertiban dengan baik, parkir teratur dan tidak laporan dari para pengunjung yang merasa kehilangan baik itu barang bawaan maupun  kendaraan yang sedang di parkir, pungkas Dandim. (*/Budi M)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d