DaerahEkBis

Ketua KNPI Pandeglang Apresiasi Roadshow Lisbu

×

Ketua KNPI Pandeglang Apresiasi Roadshow Lisbu

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO. COM-Roadshow  Unit Kegiatan Mahasiswa Lingkup Seni dan Budaya (UKM Lisbu) Universitas Bina Bangsa (Uniba) berlanjut di Kabupaten Pandeglang setelah sebelumnya menggelar roadshow di Kota Baja Cilegon.

Roadshow Lisbu yang berlangsung dari  tanggal 13-14 Juli 2019, bertempat di Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Pandeglang yang beralamat di Jl. Komplekan perkantoran Pemda Cikupa.

Click Here

Azzitya Faqih Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang mengapresiasi kegiatan ini, terlebih didalam terdapat hasil karya putra daerah Pandeglang.

“Kegiatan Road Show Lisbu ini patut di apresiasi, begitu juga dengan kegiatan yang ada didalamnya, Pameran Lukisan Surealis Karya Ihwan Sugianto dan Bedah Buku Antologi Puisi ‘Tengadah’ karya Noval Faturohman, terlebih mereka adalah putra asli Pandeglang” ungkapnya (14/07/19).

Lanjut Faqih, ia mengaku sangat senang bisa bekerjasama serta tuan rumah atau tempat diadakannya kegiatan road show lisbu kali. Selain itu, KNPI Sebagai wadah Organisasi Kepemudaan akan terus mensupport untuk terus berkarya serta mengembangkan potensi pemuda Pandeglang.

“Semoga ke depan kegiatan semacam ini akan lebih banyak lagi di adakan di Pandeglang, mengingat banyak pemuda pandeglang yang memiki potensi di bidang seni dan KNPI sebagai wadah pemuda di pandeglang siap memberi support dan memberi ruang untuk teman-teman pemuda” tambahnya. (SA)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d