Sport

Karang Taruna Karya Mandiri Adakan Turnamen Sepak Bola 

×

Karang Taruna Karya Mandiri Adakan Turnamen Sepak Bola 

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM-Dimulai dari tanggal 7 juni 2019 sampai 17 juni 2019 Karang Taruna Karya Mandiri Desa KaryaJaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak menyelenggarakan Turnamen sepak bola di Stadion Kawansan.

Ketua Panitia Penyelenggara, Japar Sodik bersyukur karena kegiatannya dapat  berjalan dengan lancar, sebab kegiatan ini baru pertama kali diadakan, “saya melihat banyak potensi pesepakbola dari para pemuda yang berbagai kampung di desa Karyajaya,” pungkas Japar Sodik, senin (17/6/2019).

Click Here

“Selain itu kegiatan ini untuk mempererat hubungan baik antar pemuda pemudi antar kampung, juga sekaligus mencari tim atau bibit pemain sepak bola yang bisa di unggulkan bermain di tingkat Desa, Kecamatan juga tingkat Kabupaten”.

Alhamdulilah pemain sepak bola yang ada di desa Karyajaya sudah ada, mulai dari tingkat Desa sampai tingkat Kabupaten, Paparnya Japar Sodik

Japar Sodik menambahkan, terus terang stadion Kawansan masih belum memadai dan masih butuh bantuan agar lebih bagus. “Kami berharap Kepada KONI Lebak, PemKab Lebak dan Provinsi agar selalu peran aktif juga mensuport di bidang olah raga khususnya Sepak bola yang ada di Kabupten Lebak.”, harap Japar. (Dra).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d