DaerahPendidikan

Perpisahan SDN Sorongan 1- Cibaliung Berlangsung Khidmat & Meriah

×

Perpisahan SDN Sorongan 1- Cibaliung Berlangsung Khidmat & Meriah

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG,SEKILASINDO.COM-Paturay tineung siswa-siswi kelas VI SD Negeri Sorangan 1 Kecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang, berjalan meriah dan khidmat, Senin (17/06/2019)

Perpisahan itu di awali dengan menggelar pengajian serta pentas seni siswa dan berbagai Piagam pehargaan kepada siswa berprestasi.

Click Here

Acara perpisahan tersebut di hadiri para muspika kecamatan  diantaranya nampak hadir Koordinator  Wilayah, H. Amir  S.Pd. dan komite H. Wirna, serta orang tua siswa dan para undangan lainnya.

Menurut  H. Wirna  selaku komite SD Negeri Sorongan 1 ketika menyampaikan terhadap masarakat begitu antusias di lihat dari alternatif pilihan, apakah pelepasan siswa diadakan sederhana atau di meriahkan? Akhirnya perpisahan ini dari hasil musyawarah dengan orang tua siswa sepakat di meriahkan.

“Alhamdulillah berjalan lancar, perpisahan ini, berlangsung khidmat itu berkat peran serta orang tua siswa karena semua kompak dengan pendanaan tanpa melibatkan sekolah, dan ini di tanggung semua oleh orang tua siswa, di mulai KM kelas 1 sampai kelas 6, dan para guru pihak sekolah hanya mengikuti dan memfasilitasi tempat saja,” imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, Kepala Sekolah SDN Sorangan 1, Ono Supriatna S.Pd. Perpisahan terselenggara semeriah ini adalah hasil rapat bersama antara komite sekolah dan orang tua murid.

” Kami pihak guru hanya memfasilitasi tempat saja agar kegiatan ini berjalan sukses, Alhamdulillah berjalan lancar.” Katanya.

Sementara itu, Salah satu orang tua murid yang hadir di acara itu saat di Konfirmasi dirinya membenarkan bahwa ini adalah keinginan kami karena sangat setuju untuk di meriahkan acara perpisahan ini.***(Jajang).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d