Daerah

Kokobok Family Gelar Halal Bihalal

×

Kokobok Family Gelar Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO. COM-“Kokobok Family” bukan hanya sekedar nama, ini merupakan kumpulan orang orang yang terdiri dari alumni SMP yang menamakan diri menjadi “Kokobok Family”.

Grup yang terbentuk setahun silam berawal dari kesamaan hobi yaitu kumpul bareng, makan makan, sharing dan membuat WhatsApp Grup (WAG) dan beranggotakan mayoritas dari daerah Malingping dan Sekitarnya.

Click Here

Minggu, 16 Juni 2019, Berlokasi di pantai Binuangeun Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, “Kokobok Family” menggelar acara Halal Bihalal.

Saat di temui wartawan, Ketua Kokobok Family, Budi Angkat Purwondo, menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebuah rutinitas demi menjaga tali silaturahmi dan kekeluargaan.

“Kemarin kan Waktu Hari Raya Idul Fitri kita belum sempat ketemu semuanya karena kesibukan masing masing dan baru hari ini kita bisa kumpul bersama dan Kokobok bersama” Kata Budi

Menurutnya “Kokobok Family” bukan hanya sekedar kumpul atau makan makan, tapi lebih kepada saling merasakan suka duka masing masing anggota dan saling membantu satu sama lain.

“Untuk temen temen yang sudah tergabung dalam Grup WA baru sekitar 21 Orang, tapi diluar itu juga banyak yang gabung, tujuannya ya itu silaturahmi sambil menjaga duduluran sampai turunan kita” Tambahnya

Sementara itu, Juju, yang turut hadir dalam silaturahmi tersebut mengungkapkan, kebahagiaan karena selalu bisa berkumpul bersama teman teman yang bergabung dalam “Kokobok Family”

“Alhamdulillah, silaturahmi bersama kokobok family, smoga rizki kita semua barokah bisa berbagi lagi dilain waktu. Sederhana itu lebih baik (kokobok) yg penting ada nasinya.” Kata Juju

“Walaupun sebetulnya waktu bulan puasa juga kita sudah beberapa kali buka bersama, Alhamdulillah selalu kompak, dan yang tidak hadir itu karena ada kepentingan masing masing” Tambah Juju

Hal senada dikatakan Agus Purwanto, yang sengaja menyempatkan pulang dari tempat kerjanya di Cilegon, dirinya mengaku semenjak adanya “Kokobok Family” dirinya makin semangat untuk pulang ke Malingping.

“Saya sengaja pulang hanya untuk bisa ikut kumpul bersama dalam acara halal bihalal ini, mudah mudahan kedepan mah bisa makin banyakan yang ikut gabung” ungkapnya

Dari pantauan media, kegiatan yang di ikuti hampir seluruh anggota grup yang tergabung dalam “Kokobok Family” berjalan lancar dan dengan pakaian seragam “Kokobok”.**(Usep)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d