DaerahHuKrim

Selaraskan Program Pemkab Gowa, Kapolres Gowa Gelar Kegiatan Jumat Ibadah

×

Selaraskan Program Pemkab Gowa, Kapolres Gowa Gelar Kegiatan Jumat Ibadah

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM- Dalam rangka meningkatkan iman dan takwa, pasca pelaksanaan apel pada Jumat (14/06) pagi lalu, jajaran personil Polres Gowa mengadakan kegiatan Jumat Ibadah berupa Yasinan dan Doa bersama.

Kegiatan yang digelar di Musholla Raudhatul Mukhlisin ini, melibatkan langsung personil Polres Gowa dalam memimpin pembacaan Surah Yasin dan Doa bersama.

Click Here

Tak hanya itu, kegiatan yang diikuti langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, segenap pejabat utama, para perwira, serta bintara dan ASN Polres Gowa ini pun juga turut diwarnai dengan pemberian tausiyah.

“Semoga melalui kegiatan ini, dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil, guna mewujudkan pribadi yang bermoral dan bermartabat dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian, khususnya dalam melayani masyarakat,” ucap Wakapolres Gowa saat ditemui.

Adapun kegiatan Jumat Ibadah ini merupakan program Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, yang diselaraskan dengan program Pemkab Gowa, yang menjadikan hari Jumat sebagai sarana untuk beribadah.(Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d