DaerahHuKrim

Kasdim 0207/Simalungun Hadiri Open Hause Dirumah Dinas Sekda Kota Pematang Siantar

×

Kasdim 0207/Simalungun Hadiri Open Hause Dirumah Dinas Sekda Kota Pematang Siantar

Sebarkan artikel ini

PEMATANGSIANTAR, SEKILASINDO. COM-Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0207/Simalungun Mayor Inf MS Sianturi beserta para Danramil jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri acara open house Pemko Pematangsiantar yang dilaksanakan di rumah Dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar, Utari Siregar, Sipirok Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Pematang Siantar, Selasa (11/06/2019).

Open House di rumah Dinas Sekda Kota Pematangsiantar turut hadir dalam acara tersebut anatar lain, Danrindam I/BB diwakili Katim Gumil Rindam I/BB Letkol Inf Erwin. Wadan Denpom I/1 Pematang Siantar Mayor Cpm B. Wimbokon. Wakil Walikota Pematangsiantar, Togar Sitorus SE.MM. Unsur Muspika Pematangsiantar, para toga, toda, tomas dan masyarakat Kota Pematangsiantar.

Click Here

Utari Siregar mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, atas nama pribadi, keluarga, serta seluruh aparat di lingkungan Pemkot Pematangsiantar. Saya mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan, baik sengaja maupun tidak, kata dia di sela-sela acara open house tersebut.

Pada momen lebaran ini, mari kita agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan begitu, masyarakat Pematang Siantar tidak akan mudah untuk terpecah belah antar umat maupun antar bangsa. Menurutnya, apabila suasana lingkungan itu kondusif, maka hal ini juga akan berdampak pada kemajuan suatu bangsa.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, karena tidak mungkin kita bisa meraih mimpi-mimpi kita tanpa ada suasana dan lingkungan yang kondusif dan damai, yang akan membuat kita tergerak untuk bisa maju lagi,” ujarnya. ( Penrem 022/PT).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d