DaerahPolitik

Dituding Bongkar Makam, Caleg Gerindra : Saya Tidak Pernah Menyuruh Bongkar !

×

Dituding Bongkar Makam, Caleg Gerindra : Saya Tidak Pernah Menyuruh Bongkar !

Sebarkan artikel ini
H. Burhan Talli saat dikonfirmasi dikediamannya, selasa (11/6).

TAKALAR,  SEKILASINDO. COM-Mantan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Dapil 1 nomor urut 1 Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, H. Burhan Talli membantah telah membongkar makam di lingkungan Pangkarode kelurahan Pate’ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar akibat berbeda dukungan pada Minggu (09/06/2019).

H. Burhan Talli saat ditemui otonominews dikediaman pribadinya jalan poros Takalar, Selasa (11/06/2019) menuding jika keluarganya mengalihkan dukungannya ke Caleg lainnya dimenit-menit terakhir pada pemilihan Legislatif beberapa bulan yang lalu.

Click Here

“Semua keluarga telah memilih saya tapi dimenit-menit terakhir saya dikhianati dan memilih dukungan ke caleg lainnya,” ujarnya.

Ia membantah telah membongkar makam keluarganya di lingkungan Pangkarode kelurahan Pate’ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

“Saya tidak tahu menahu itu , dan tidak ada saya suruh bongkar makam itu, itu juga yang membongkar makam tidak ada saya kenal bukan juga pihak keluarga,” tambahnya.

Sementara Keluarga korban pembongkaran Makam, Abdul Rauf dg Ngampa membantah pemberitaan yang menyebutkan Caleg Gerindra yang melakukan pembongkaran makam.

“Bukan calegnya tapi Istrinya yang menyuruh jadi hoax itu pemberitaan yang viral menyebut Calegnya yang membongkar,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, hanya persoalan berbeda pilihan, Istri Caleg Gerindra di Kabupaten Takalar menyuruh keluarganya membongkar yang telah dikubur puluhan tahun yang lalu. (Imran)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d