Daerah

Rayakan Ulang Tahun Bersama, 133 Personil dan Bhayangkari Polres Gowa Terima Hadiah

×

Rayakan Ulang Tahun Bersama, 133 Personil dan Bhayangkari Polres Gowa Terima Hadiah

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM- Sebanyak 133 personil dan bhayangkari jajaran Polres Gowa menerima hadiah berupa bingkisan saat merayakan ulang tahun bersama, pada Kamis (02/05/2019) Pagi ini di Aula Endra Dharmalaksana.

Menariknya, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, yang memimpin perayaan syukuran ini, juga turut berbaur bersama personil dan bhayangkari lainnya menerima hadiah bingkisan, mengingat Kapolres juga lahir di bulan April.

Click Here

Dengan penuh sukacita, hadiah berupa bingkisan itu pun diterima para personil dan bhayangkari yang berulang tahun, yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari, Ny.Oni Shinto.

Berbeda dari biasanya, personil dan bhayangkari yang berulang tahun kali ini menerima hadiah dalam bentuk bingkisan, dimana sebelumnya dihadiahi dalam bentuk voucher belanja di Bhayangkara Mart.

“Sekali lagi, selamat ulang tahun bagi seluruh personil dan bhayangkari yang lahir di Bulan April. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan dalam karir,” ucap Shinto, kepada seluruh Personil dan Bhayangkari yang berulang tahun. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d