Daerah

Mobil Dinas Kecamatan Labuan Kini Pulang Kandang

×

Mobil Dinas Kecamatan Labuan Kini Pulang Kandang

Sebarkan artikel ini

 

Click Here

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-Keretakan rumah tangga yang di alami Herul Imam Mutaqin (28) dengan istri sah nya inisial SNA disebabkan adanya dugaan perselingkuhannya di ketahui oleh suami. Perselingkuhan bermula adanya kecurigaan dimana dirinya juga kurang percaya akan kejadian tersebut.

Namun yang membuat  dirinya yakin berselingkuh lantaran pernah dipergoki sedang Videocall (VC) dikamar dengan inisial (EJ). Bahkan dirinya melihat ada foto-foto tak senonoh yang dikirim Oknum PNS itu kepada ponsel istrinya. Terlebih ada pengakuan perbuatan hubungan terlarang dari istrinya tentu membuat dirinya geram.

Dari pengakuan Istri kepadanya bahwa kata Herul sekmat itu sering membawa istrinya dengan mengendarai mobil dinas kantor kecamatan Labuan

“Istri saya mengaku
perselingkuhannya di lakukan di kantor kecamatan Labuan, hubungan itu dilakukan pada tanggal 23 Februari 2019 dan pada tanggal 22 Maret 2019 serta pada tanggal 24 Maret 2019 di daerah Panimbang dan semua itu sudah diakui perbuatan oleh istri saya dengan polos dan lugunya.” Jelas Herul

Pasca kejadian itu, Oknum PNS di Pemerintah Kabupaten Pandeglang sebagai Sekmat Labuan itu tidak pernah masuk kantor sekitar satu bulan dengan membawa mobil dinas bahkan istrinya pula di usir dari rumahnya Herul untuk pulang ke rumah kedua orang tuanya. Pasca kejadian itu rumah tangga mereka yakni Herul dengan SNA mengalami keretakan.

Baca juga berita: Mobdin Kecamatan Labuan di pertanyakan, Diduga penggunaannya tersangkut kasus mesum dengan istri orang lain

Hal itu di benarkan oleh temannya tetangga ia berdagang, kata temanya pasca kejadian itu istrinya langsung di suruh pulang.”Langsung pulang lah karena mungkin suaminya tidak mau berhubungan lagi, tapi setahu saya belum cerai, dan satu anaknya di asuh oleh keluarga Herul” Ujar singkat.

Berdasarkan informasi dini hari. Selasa (23/4/2019) usai adanya berita dari sekilasindo.com  Mobil Dinas Kecamatan Labuan itu kini sudah ada di halaman kantor kecamatan labuan.

” Ya hari ini Selasa (23/4/2019) Mobil itu sudah ada lagi di halaman kantor kecamatan labuan,” katanya teman Herul usai adanya berita itu.

Dan hingga kini awak media masih berusaha untuk bisa mengkonfirmasi Oknum Sekmat dan SNA itu.***(Hadi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d