DaerahLife Style

Anniversary VAC Mubar Ke Dua, Pemda Mubar Beri Apresiasi

×

Anniversary VAC Mubar Ke Dua, Pemda Mubar Beri Apresiasi

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM-Vixion Anoa Club (VAC) chapter Muna Barat (Mubar) merupakan komunitas motor Yamaha Vixion dan komunitas ke -13 yang di bentuk oleh pengurus VAC Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahun 2017 lalu.

Kini melaksanakan Anniversary yang ke dua di lapangan Desa Sukadamai, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Mubar , Sabtu (06/08/2019)

Click Here

Kegiatan anniversary selain merupakan acara tahunan juga merupakan salah satu kegiatan besar yang dilakukan oleh setiap chapter dari 13 (VAC) se-Sultra yang ada dan kegiatan ini juga didasari oleh bagaimna memupuk tali persaudaraan dan solidaritas yang kuat antar sesama chapter VAC yang ada secara khusus dan seluruh all bikkers. Sementara itu jumlah member/anggota dari VAC Mubar sekitar 23 orang.

Ketua VAC Mubar, Anjar Zakarudin, S. IP., mengatakan, kegiatan Anniversary VAC Mubar ini diadakan dengan konsep pembangunan destinasi wisata Mubar. “Konsep yang kami ambil dalam kegiatan anniversary ini adalah konsep yang di ambil oleh VAC chapter Mubar sebagai Mitra Pemda Mubar”. Ungkapnya

Anjar melanjutkan, bahwa kegiatan ini sangat di dukung oleh Pemda Mubar. “Tak lupa kami sebagai mitra Pemerintah juga mengundang Pemda Mubar dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Mubar, Kadis Pariwisata dan Kadispora Mubar serta kami hadirkan pula pada kegiatan ini adalah Korwil Panguyuban Vixion Nusantara, Kordinator Daerah Panguyuban Vixion Nusantara, Danramil Tikep dan Kapolsek Tiworo Tengah”.Jelas alumni FISIP Unhas Makassar ini.

Anjar menambahkan, Dalam kegiatan annversary VAC yang ke- dua juga diakan adakan Roling sebanyak 37 komunitas Motor yang hadir berasal dari Sultra , Sulteng dan Sulsel, Deklarasi Pemilu Damai 2019 dan beberapa penampilan pentas seni. “Untuk memeriahkan acara, kami juga menampilkan pentas seni Reoq Pono Rogo, Tari Bali dan lain-lain”., tutupnya.

Di tempat yang sama, dalam sambutannya, Wakil Bupati Mubar Drs. Achmad Lamani, M. Pd. mengatakan, Pemda Mubar sangat mengapresiasi kegiatan VAC Mubar, karena selama berdiri selama dua tahun terakhir tidak ada kasus yang bernilai negatif atau melakukan tindak kriminal. “Kami berharap semoga semua Organisasi daerah yang terbentuk di Mubar bisa menjadi mitra yang baik bagi pemda untuk mendukung program-program Pemerintah mulai dari pembangunan infrastruktur, soasial, ekonomi dan wisata di Mubar”, kata Achmad Lamani. (Deddy)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d