Politik

Ajeng Pantura Empat, Tampil Cantik dan Seksi Saat Hibur Masyarakat Mubar

×

Ajeng Pantura Empat, Tampil Cantik dan Seksi Saat Hibur Masyarakat Mubar

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM-Artis cantik dari Ibu Kota yakni Ajeng salah satu cebolan Pantura empat tampil seksi saat menghibur masyarakat Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Ajeng Pantura empat diundang Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muna Barat dalam kegiatan konser musik dan pentas seni.

Click Here

Kegiatan konser musik dan pentas seni tersebut diselenggarakan oleh KPU Muna Barat dalam rangka menarik perhatian masyarakat Muna Barat khususnya para pemilih pemula untuk berpartipasi dalam Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

Hal ini di ungkapkan oleh salah satu Komisioner KPU Muna Barat, LM Nuzul Ansi mengatakan KPU Muna Barat hari ini mengelar konser musik dan Pentas seni dengan harapan menarik perhatian masyarakat dan para Pemuda untuk memberikan dan berpartisipasi pada Pemilu Serentak 2019 nanti. “Kami mengundang salah artis yakni Ajeng Pantura empat untuk memeriahkan kegiatan konser musik dan pentas seni ini., ungkapnya.

Dari pantauan Media SekilasIndo.com, terlihat Ajeng Pantura empat mengunakan celana panjang warna hitam dan baju cokelat dengan penampilannya yang sangat seksi saat menghibur masyarakat Muna Barat.

Pada sela waktu, Ajeng Pantura empat menghampiri para undang yang hadir. Ajeng mengajak beberapa komisioner KPU Mubar, Alirun, Ld Fatahudin dan LM Nuzul Ansi namun mereka menolak tawaran Ajeng untuk bernyanyi bersama.

Ratusan masyarakat yang hadir terlihat terlihat dengan suara dan penampilan Ajeng Pantura empat. Dalam acara tersebut Ajeng Pantura empat membawakan Delapan Lagu, dengan di awali Lagu pembuka Jingle Pemilu 2019.

Salah satu masyarakat Muna Barat, Muiz mengatakan saya datang kemari bersama teman, namanya Irman. Kami datang karena penasaran dengan Ajeng Pantura empat. “Kami datang untuk menonton dan menyaksikan Ajeng Pantura empat menyanyi, ternyata lumayan menghibur dan orang cantik., ujarnya sambil tersenyum.

Lanjutnya, kami sebagai Pemuda tentu akan berpartisipasi pada Pemilu pada Tanggal 17 April nanti. “Saya akan berpartisipasi dan memilih pada 17 April nanti.” Tutupnya.

Untuk di ketahui bersama, pada kegiatan konser musik dan pentas seni tersebut di hadiri Wakil Bupati Muna Barat, Achmad Lamani, Wakil ketua DPRD Muna Barat, Kapolres Muna, Dandim Muna, Kepala Kejaksaan Negeri Raha, Kepala Departemen Kementrian Agama Muna Barat dan para Ketua Partai Politik.(Sachriel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d