Daerah

Lepas 8 Kafilah, Rajiun Berjanji Akan Berikan Bonus 15 Juta Bagi Juara 1

×

Lepas 8 Kafilah, Rajiun Berjanji Akan Berikan Bonus 15 Juta Bagi Juara 1

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Melepas delapan Kafilah, Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada berjanji akan memberikan bonus 15 Juta Rupiah kepada Kalifah yang meraih juara satu pada kegiatan Seleksi Tilawatil Quran di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada mengatakan bawahlah Nama Daerah kita, Kabupaten Muna Barat tidak pernah gentar pada setiap Lomba ataupun kompetisi baik di bidang olahraga maupun keagamaan. “Bertandinglah, selalu optimis jangan pisimis., ujarnya.

Click Here

Ia menambahkan, momentum STQ inilah yang akan melahirkan kader-kader Kafilah baru. Tentu akan menjadi spirit dan semangat baru untuk Muna Barat kedepan. “Saya tidak pernah ragu kepada delapan Kontingen STQ Muna Barat., yakinnya.

Dikatakannya, momentum ini pula tidak jauh bedanya dengan kegiatan Porda kemarin, untuk itu pada kesempatan ini bagi Kafilah dan Pelatih akan mendapatkan Bonus. Untuk yang mendapat juara satu bonusnya 15 Juta, Juara dua itu 10 Juta dan juara tiga mendapat Lima Juta. Sedangkan untuk Pelatih kami akan berikan bonus satu medali emas Lima Juta untuk Pelatih, medali perak itu empat Juta dan perunggu tiga Juta. “Saya akan berikan bonus bagi Kafilah dan Pelatih, 15 Juta bagi Juara satu, 10 Juta untuk juara dua dan lima Juta bagi Juara tiga, sedangkan pelatihnya saya berikan bonus lima Juta untuk satu medali emas., ungkap Rajiun Saat memberikan sambutan pada acara pelepasan Kontingen STQ Muna Barat di Rujab, Kamis Malam (21/03/2019).

Kata Rajiun, Muna Barat sudah dikenal akan prestasi Kafilah baik di tingkat Nasional dan Internasional. Salah satunya Ibu Haspiah yang menjadi Juara Internasional. “Jadi saya tidak merasa ragu kepada kalian, bertandinglah dan optimislah,berikan serta tampilkanlah spirit dan kemampuan kalian., ucap Rajiun Saat memberikan semangat dan motivasi kepada delapan Kafilah.

Sementara itu Ketua Kontingen, Asisten 1 Muna Barat, Nasir Kola mengatakan kami yakin akan meraih kemenangan pada STQ Tahun ini yang di Gelar di Kota Kendari.

Kata Nasir Kola, kami sudah siap baik jasmani dan rohani para Kafilah Muna Barat sudah siap memberikan yang terbaik pada kegiatan STQ nanti.

Lanjutnya, sebelumnya kami sudah melakukan pelatihan khusus kepada delapan Kafilah dengan mendatangkan pelatih profesional dari Provinsi. “Muna Barat akan lebih baik pada STQ Tahun kemarin, kami Optimis meraih Medali dan meraih kemenangan tentunya.,tutup Mantan Kadis Pariwisata Muna Barat ini. (Acriel).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d