DaerahHuKrimNasional

Camat Mangarabombang Kecam Aksi Penembakan di Masjid Selandia Baru

×

Camat Mangarabombang Kecam Aksi Penembakan di Masjid Selandia Baru

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Aksi penembakan brutal yang terjadi di dua masjid di Selandia Baru telah menyorot perhatian publik dunia. Kecaman terus diutarakan berbagai pihak atas insiden yang telah menewaskan 49 orang itu. Kali ini, kecaman diutarakan oleh Camat Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Mappaturung, S.Sos, MH.

Mappaturung menyebut aksi teror tersebut sebagai yang terburuk yang pernah ada. Karena itu, putra asal Polongbangkeng Selatan tersebut benar-benar mengecam aksi pelaku penembakan.

Click Here

“Ini adalah salah satu video terburuk yang pernah saya lihat. Allah tahu yang lebih baik dari kita dan sabar untuk semuanya,” kata Mappaturung diruang kerjanya, Sabtu (16/3/2019).

Aksi penembakan brutal terjadi di Selandia Baru pada Jumat 15 Maret 2019. Pelaku yang bernama Brenton Harrison Tarrant menyerang para jamaah yang tengah menjalani Salat Jumat di dua masjid yang terletak di Kota Christchurch, Selandia Baru. Ironisnya, pelaku secara sengaja menyiarkan aksinya melalui siaran langsung di Facebook. Kini, polisi telah menangkap pelaku yang berkewarganegaraan Australia tersebut. (Ad)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d