DaerahSport

Dukung PSM di Piala Presiden, LAJ Bulukumba Gelar Nobar

×

Dukung PSM di Piala Presiden, LAJ Bulukumba Gelar Nobar

Sebarkan artikel ini

Laskar Ayam Jantan (LAJ) zona Bulukumba Dukung PSM Makassar di Piala Presiden

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Laga perdana Grup C Piala Presiden antara PSM Makassar akan menghadapi Kalteng Putra yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang sore nanti.

Click Here

Persiapan nobar pun dilakukan para suporter PSM Makassar. Seperti dari suporter Laskar Ayam Jantan (LAJ) zona Bulukumba lagi mempersiapkan nobar di Camp LAJ Bulukumba di warkop Kopay Jl. Ahmad Yani kota Bulukumba.

Ketua LAJ Bulukumba Robbi Bayu mengatakan, Insha Allah sore nanti PSM Makassar yakin akan menang dan mendapatkan 3 poin di Piala Presiden.

“Ini adalah momen penentu untuk berlanjut ke babak selanjutnya, agar menjuarai Piala Presiden maka harus mendapatkan 3 poin,” kata Robbi Bayu Rabu, (06/03/2019).

Dia menambahkan bahwa tentunya PSM Makassar akan memberikan permainannya yang sangat bagus dan maksimal sehingga akan mendapatkan gelar juara didepan mata.

“Kami Laskar Ayam Jantan (LAJ) zona Bulukumba akan selalu dukung PSM untuk meraih kemenangan. PSM Makassar bisa meraih hasil yang positif di laga sore nanti menghadapi Kalteng Putra,” pungkasnya.(Andi Alfian)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d