Daerah

Pemkab Bantaeng Adakan Upacara, 18 ASN Raih Penghargaan

×

Pemkab Bantaeng Adakan Upacara, 18 ASN Raih Penghargaan

Sebarkan artikel ini

BANTAENG, SEKILASINDO.COM – Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengawali tahun ini dengan memberikan penghargaan kepada 18 Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang dinilai memiliki kedisiplinan dalam mengikuti pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Bupati Bantaeng selama tahun 2018.

Click Here

Upacara ini diikuti oleh para Asisten Sekretariat Daerah, para Kepala SKPD, para Camat, serta seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, pada pelaksanaan Upacara di halaman Kantor Bupati Bantaeng, Senin, (7/1/2019) Pagi.

Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan harapan agar di tahun 2019 ini dapat di awali dengan aktivitas yang tentunya tetap memperlihatkan komitmen kinerja terkhusus dalam hal pelayanan masyarakat.

“Proses pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan pembangunan pemerintahan hendaknya kita awali dengan tetap berpegang teguh kepada aturan yang telah disepakati. Segala sesuatu yang telah terjadi di tahun 2018, saya harapkan menjadi pembelajaran untuk menjadi lebih baik lagi,” ujar Bupati.

Bupati menambahkan, menegaskan kepada seluruh ASN bahwa tahun 2019 kita memasuki tahun politik.

“ASN diminta untuk bisa menempatkan dan menyesuaikan diri di tahun politik ini karena ada aturan dan regulasi yang membatasi, pungkasnya.

Penulis : Firman

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d