Daerah

Syaiful Saleh Jadi Pemateri di Tablig Akbar Angkatan Muda Muhammadiyah Takalar

×

Syaiful Saleh Jadi Pemateri di Tablig Akbar Angkatan Muda Muhammadiyah Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA.com –
Bertempat di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Desa Parambambe Kec.Galesong, DR.Ir.H.Syaiful Saleh,M.Si di mandat menjadi Penceramah di acara Tabligh Akbar yang di adakan oleh Pikom IMM Galesong kerjasama PCPM Galesong.

Click Here

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PD Muhammadiyah Takalar, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Takalar, Camat Galesong, PCM Galesong Utara, Galesong, Galesong Selatan, Tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam tablig Akbar tersebut Bapak Dr.Ir.H.Syaiful Saleh,M.Si Ketua BPH UNISMUH Makassar sekaligus PWM Sulsel, yang tampil memukau dan menggugah para hadirin, beliau menyinggung dalam ceramahnya bahwa saatnyalah sekarang para muballigh di samping memberikan ceramah dia juga memberikan hadiah kepada jamaah bukan terbalik

“Tapi itu hanya bisa di lakukan kalau muballigh memiliki kemampuan harta, makanya kita semua harus menjadi orang kaya yang beriman, sehingga dapat bersedekah ke sesama saudara kita,” Urai Syaiful, Minggu (30/12/2018).

Camat galesong Drs.Syahriar mengapresiasi kegiatan IMM dan PCPM Galesong, di samping kegiatannya positif, mencerdaskan juga dapat menjadi ajang silaturahim antar sesama ummat Islam, “semoga dengan adanya tablig Akbar seperti ini apalagi mengambil tema kepimpinan kita semua cerdas dalam menentukan pilihan kita, tidak lagi transaksional tapi memilih sesuai kapasitas calon dan berdasar kepada hati nurani kita” (tambahnya).

Ketua PDM Takalar Ir.Iqbal Rasyid dan Ketua PDPM Takalar Abdullah Hasan mengapresiasi kepada Bapak Syaiful Saleh di tengah-tengah kesibukannya dapat hadir menyapa warga Takalar khususnya Warga Galesong, ini adalah pertanda baik kedepannya beliau akan memperhatikan Takalar apalagi beliau pernah lama bertugas di Takalar, sehingga sudah seperti keluarga. (Katanya).

Kegiatan tersebut mengambil tema “Kepemimpinan Profetik di Era Milenial dalam menjaga Ukhuwah Islamiyyah di Tahun Politik”.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d